scrollbar {width: 13px; background: #CCCCCC; border-radius: 10px} scrollbar-thumb {background-color: #252525; border-radius: 10px} Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ
Sexy Red Lips

Minggu, 20 Maret 2016

Selena Gomez Ingin Adopsi Anak

Penyanyi cantik Selena Gomez ingin mengadopsi seorang anak gadis cantik dalam hidupnya ( Billboard )


Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi muda Selena Gomez tertangkap paparazi sedang berada di toko baju bayi. Seperti dilansir dari Hollywood Life, Jumat, (19/02/2016), pelantun Same Old Love tersebut diisukan akan mengadopsi seorang anak.
Hal itu konon akan tetap dilakukannya meski belum punya pacar. Kabarnya, Selena Gomez sudah mulai lelah dengan kehidupannya yang glamour. Ia kini lebih memilih menjadi orangtua yang sederhana.


"Selena tahu bahwa hubungannya dengan masa lalu akan sulit membuat dirinya dekat dengan lelaki baru. Ada banyak paparazi yang terlalu ikut campur perjalanan cinta dan kehidupannya," ucap seorang sumber.
Selena Gomez memang sangat menyukai anak kecil. Dia memiliki hubungan yang dekat dengan sepupunya Sophie. Gomez pun telah memberikan kasih sayang dan membantu merawat gadis kecil itu.

Penyanyi Justin Bieber dan adiknya, Jaxon, berjalan di karpet merah Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2). Mantan kekasih Selena Gomez itu tampil kompak dengan sang adik yang juga mengenakan setelan jas. (AFP PHOTO/VALERIE MACON )
 Selain itu, Gomez juga sangat dekat dengan adik Justin Bieber yaitu Jaxon dan Jazmyn. Hal tersebut membuat sang sumber yakin jika suatu hari akan ada lelaki yang datang dan menjadi ayah yang sempurna untuk anak-anaknya kelak.

Sumber :  Klik Disini

1 komentar: