scrollbar {width: 13px; background: #CCCCCC; border-radius: 10px} scrollbar-thumb {background-color: #252525; border-radius: 10px} Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ
Sexy Red Lips

Sabtu, 19 Maret 2016

Wahh...Justin Bieber dan Selena Gomez Liburan Sambil Asuh Adik !!!


Mereka tampak luwes bermain dan menjaga adik-adik Justin, Jaxson dan Jazmine, saat berlibur di pantai Malibu
WowKeren.com - Liburan tetap jadi pilihan utama Selena Gomez dan Justin Bieber untuk berkencan meski ditemani "pihak ketiga". Mereka pun tetap asyik bermain ombak dan pasir meski harus mengasuh adik Justin, Jaxson dan Jazmine .

Pasangan kekasih itu tampak menikmati acara bermain dengan anak hasil pernikahan kedua ayah Justin, Jeremy Bieber, itu. Penyanyi berusia 17 tahun itu memakai kaos warna kuning bermain dengan Jaxson di pantai Malibu. Justin juga tampak protektif dan sesekali menggendong Jaxson.

Selena yang cantik mengenakan rok kuning juga memperlihatkan rasa sayangnya pada Jaxson. Ia mengayunkan dan memeluk Jaxson saat bermain ombak di pantai. Pelantun "Hit the Lights" itu juga mengawasi Jazmine yang bermain dengan burung camar.

Rasa lelah sekaligus senang menghiasi wajah saat mereka mengakhiri sesi liburan keluarga itu. Selena dengan luwes menggendong Jaxson sambil menelpon. Sedangkan Justin membopong Jazmine yang mengenakan jaket pink.

Esoknya mereka masih kembali bersama Jaxson. Justin dan Selena yang tampak lelah menemani sang adik makan di restoran Jepang Benihana, Los Angeles. Mereka juga membawa perlengkapan kebutuhan Jaxson di dalam mobil.

Berikut ini foto liburan Selena dan Justin sambil mengasuh adik:




Sumber : Klik disini

1 komentar: